matematika Fantastic

Assalammu'alaikum..selamat datang-di mrzane9.blogspot.com-mahalnya.sebuah.kejujuran- matematika menyenangkan ---.. HARI SATRI INDONESIA 22 OKTOBER 2018--SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA insya Allah

Rabu, 18 Januari 2012

yok belajar matematika

Mari, Belajar Matematika
Apa Matematika itu ?
Matematika merupakan suatu kajian yang mempelajari konsep bilangan, pengukuran dan geometri, aljabar, serta pengolahan data.Konsep-konsep matematika dibangun melalui proses penalaran deduktif. Namun, proses penalaran induktif dapat dilakukan pada awal pembelajaran agar matematika mudah dipelajari.
harus Belajar
Matematika ?
Matematika merupakan induk dari cabang ilmu pengetahuan.
Mata pelajaran matematika merupakan salah satu syarat bagi Anda yang cita-citanya ingin menjadi sarjana teknik, astronot, ahli ekonomi, dan peneliti.Masih banyak pekerjaan lain yang mewajibkan Anda menguasai matematika.
siswa kelas 8 sedang persentae
siswa kelas 7 sedang unjuk kerja



siswa kelas 9 sedang diskusi

siswa kelas 9 sedang diskusi

siswa kelas 8 sedang diskusi
Apakah Manfaatnya jika Anda
Menguasai Matematika ?
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi memungkinkan semua pihak dapat memperoleh informasi dengan melimpah, cepat, dan mudah dari berbagai sumber dan tempat di dunia.Dengan demikian, siswa perlu memiliki kemampuan memperoleh, memilih, dan mengelolah imformasi untuk bertahan pada keadaan yang selalu berubah, tidak pasti, dan kompetitif. Kemampuan ini membutuhkan pemikiran kritis, sistematis, logis, kreatif, dan kemauan bekerja yang efektif.
Cara berpikir seperti ini dapat dikembangkan melalui belajar matematika karena matematika memiliki struktur dan keterkaitan yang kuat dan jelas antarkonsefnya sehingga memungkinkan siswa terampil berpikir rasional. 

Banyak latihan..... menghitung jadi lancaaaarr !!!!!!


1 komentar:

  1. Assalamu`alaikum, Gan...??
    Maju terus pantang mundur....
    Merdeka...

    BalasHapus